Bantuan 100 Juta Diterima Pemkab Pati untuk Penanganan Covid-19

PT Keluarga Sehat Sejahtera memberikan bantuan kepada Pemkab Pati

Kaborongan – PT Keluarga Sehat Sejahtera memberikan bantuan uang tunai sebesar 100 juta rupiah kepada Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, didampingi Sekretaris Daerah Bantuan ini diserahkan langsung oleh Komisaris Utama PT Keluarga Sehat Sejahtera, Heri Purwanto. Kegiatan ini dilangsungkan di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (22/4/2019).

Bupati Haryanto pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan PT Keluarga Sehat Sejahtera. Karena dalam masa pandemi seperti ini, kita harus saling bahu-membahu untuk selalu membantu sesama.

“Hari ini saya didampingi oleh Pak Sekda selaku Sekretaris Penanganan Covid- 19 di Kabupaten Pati menerima bantuan uang tunai sebesar 100 juta rupiah dari PT Keluarga Sehat Sejahtera maupun juga dari Yayasan Loekita yang diwakili oleh Pak Heri Purwanto dan Direktur KSH Pak Kelvin,” jelas Bupati.

Siap Menampung dan Siap Menyalurkan

Dan selaku pemerintah daerah, Bupati mengucapkan terima kasih atas bantuan dari para donatur, organisasi, yayasan dan masyarakat yang telah memberikan bantuan baik berupa sembako, uang maupun bantuan lain. Ia mengatakan, akan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan di saat pandemi Covid-19. “Kami berharap jangan hanya sampai disini saja, nanti kalau ada bantuan semacam ini lagi  kita masih siap menampung dan siap menyalurkan,” tambah Bupati.

Sementara itu, Heri Purwanto selaku Komisaris Utama PT Keluarga Sehat Sejahtera pun sangat berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini, beliau pun menjelaskan bahwa sumbangan ini nantinya bisa dimanfaatkan oleh Pemkab Pati dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Di Kabupaten Pati.

“Sumbangan ini adalah hasil dari dana yang kita kumpulkan lewat bank makanan Keluarga Sehat Hospital dan LoeKita Foundation serta dari PT Keluarga Sehat Sejahtera, ucap Heri Purwanto menjelaskan.

Diharapkan kegiatan semacam ini terus dilanjutkan oleh lembaga-lembaga yang lain, karena dalam masa pandemi ini merupakan masa yang sulit bagi sebagian orang, oleh larena itu sedikit bantuan kita mungkin akan sangat berkesan bagi masyarakat yang membutuhkan.