Pengukuhan KOSTI, Bangkitkan Semangat Untuk Hidup Sehat

Bupati Haryanto Mengikuti Ngonthel Bareng Komunitas (Humas Setda Pati)

Stadion Joyo Kusumo, WINONG – Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) dari berbagai daerah tiba di halaman Stadion Joyokusumo Pati, Minggu (16/2/2019). Mereka datang untuk mengikuti Pengukuhan KOSTI. Peserta berasal dari berbagai daerah, diantaranya Pati, Kudus, Jepara, Bandung, Solo, Kendall, Lampung, Majalengka, dan NTB.

Bupati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Suharyono, Kapolres AKBP Jon Wesly, dan Dandim 0718 Pati Arief Darmawan turut hadir dan mengikuti Ngonthel Bareng bersama komunitas setelah pengukuhan. Rute ngontel bareng bersama bupati mengambil start halaman Stadion Joyo Kusumo ke arah Jl. Ahmad Yani – Jl. Sunan Kalijaga – Jl. Kembang Joyo – Jl. Pemuda – Jl. Sudirman – Jl. Kol Sunandar dan  finish di Stadion Joyo Kusumo.

Bupati mengapresiasi kegiatan bersepeda yang dilakukan oleh KOSTI karena bersepeda merupakan gaya hidup sehat yang harus dibiasakan oleh masyarakat Pati.

“Mudah–mudahan kegiatan positif ini bisa membangkitkan semangat masyarakat untuk hidup sehat salah satunya dengan bersepeda”, tandas Haryanto.

Bupati juga menitipkan pesan untuk tidak terpancing isu hoaks atau bohong di musim pemilu serta mensukseskan Pilpres maupun Pileg pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Jangan mudah terpancing dengan isu-isu hoaks atau bohong yang memecah belah bangsa. Dan yang paling penting jaga kekompakan, dan sikap guyub rukun dengan komunitas lainnya”, tambahnya.